Senin, 20 Januari 2014

sehat itu penting




                    Semua orang pastinya hidup sehat, hidup sehat sekarang ini sangat sulit, karena kesibukan banyak orang membuat dia tidak bisa menjaga pola hidup mereka. Penyakit bisa datang menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Penyakit akan sangat merugikan kesehatan kita. Jika kita terserang penyakit kan membuat hidup kita berubah.Kita menjadi sangat tersiksa, karena penyakit akan merusak tubuh dan membuat kita mengeluarkan banyak uang untuk melakukan pengobatan. Sekarang ini untuk bisa hidup sehat sangatlah mahal, dalam kondisi sakit kita memerlukan pengobatan yang bisa membuat kita mengeluarkan banyak uang.
Jika kita memiliki uang ini tidak akan menjadi masalah kita. Karena kesibukan orang maka mereka jadi lupa untuk menjaga kesehatan mereka. Sehingga menyebabkan banyak penyakit yang berdatangan. 


             Sakit yang kita derita akan sangat membuat kita kerepotan. Apalagi sekarang ini biaya pengobatan sangatlah mahal. Tidak dapat kita pungkiri bahwa memiliki tubuh yang sehat sangat menyenangkan dari pada kita sakit. Karena kalau kita sehat kita bisa melakukan berbagai macam aktifitas dengan baik. Apalagi sekarang ini banyak sekali penyakit berbahaya yang bermunculan, ini bisa membuat kita kehilangan nyawa. Diabetes adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Diabetes disebabkan komsumsi makanan yang tidak terkontol, dan bisa juga disebabkan karena efek samping dari obat-obatan tertentu. Orang banyak yang mengira bahwa diabetes adalah penyakit turunan, memang itu juga bisa menjadi penyebab, namun banyak orang yang terkena diabetes karena menjalankan pola hidup yang tidak sehat. Diabetes sangatlah menakutkan karena sudah banyak orang yang meninggal karena penyakit ini. Oleh karena itu jika anda tidak ingin terserang diabetes maka mulai sekarang anda harus menjalankan pola hidup yang sehat.

      Penderita diabetes memiliki kadar gula yang tinggi, sehingga membuat kita sangat menderita. Kita akan mudah lelah dan tidak bertenaga. Bahkan diabetes bisa memicu munculnya penyakit berbahaya yang lain. Kanker dan jantung juga bisa timbul jika anda menderita diabetes. Ini akan membuat penderitaan anda bertambah parah, jika sampai penyakit-penyakit itu muncul maka pengobatan yang anda lakukan akan semakin mahal.

Tidak hanya itu, karena kesempatan hidup anda akan semakin menipis, kematian bisa datang kepada anda secara tiba-tiba jika tidak segera di lakukan pengobatan. Untuk mencegah terjadinya hal tersebut maka anda harus menjalankan pola hidup sehat. Selain itu anda juga harus mencari tentang informasi penyakit-penyakit tersebut. Dengan begitu jika anda mengalami gejala terserang penyakit tersebut, anda bisa segera mengatasinya.